Rabu, 06 Mei 2015

Cara Cepat Dan Aman Untuk Mengobati Kaki Terkilir Atau Keseleo

Cara Cepat Dan Aman Untuk Mengobati Kaki Terkilir Atau Keseleo Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan herbal yang diproduksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN-Malaysia yang sudah berpengalaman di bidang obat-obatan alami dan tradisional, obat Jelly Gamat Gold G telah melewati 4 tahap pemrosesan destilasi yang bertujuan agar menghilangkan bau amis yang timbul dari bahan utama jelly Gamat Gold-G yaitu teripang emas dan juga supaya menjamin kualitas khasiat serta kealamiannya. Untuk itulah kami merekomendasikan jelly gamat gold g kepada anda.

Terkilir Atau Keseleo

Terkilir atau Keseleo dalam bahasa kedokteran dikenal dengan nama Cedera Muskuloskeletal atau sprain atau lebih spesifik lagi “Trauma” bagi kalangan medis, trauma bukan hanya ada di pikiran seperti masyarakat awam mengenal istilah trauma, tapi juga dapat diakibatkan oleh benturan, zat kimia, api, dll. Seperti halnya memar yang merupakan bentuk trauma akibat benda tumpul, luka sayat yang merupakan trauma benda tajam. Biasanya, sprain terjadi pada keadaan saat orang terjatuh dengan bertumpu pada tangan, mendarat dengan bagian luar dari kaki, atau mendatar keras di tanah sehingga menyebabkan lutut terpelintir.

Penyebab Kaki Terkilir Atau Keseleo

Terkilir atau keseleo pada pergelangan kaki biasanya disebabkan oleh gerakan ke sisi luar/samping (lateral) atau ke sisi dalam/tengah (medial) dari pergelangan kaki yang terjadi secara mendadak. Sprain dapat disebabkan oleh jatuh, terpelintir, atau tekanan pada tubuh yang menyebabkan tulang pada sendi bergeser sehingga menyebabkan ligamen teregang atau bahkan robek.

Gejala Kaki Terkilir Atau Keseleo

Gejala yang dapat dirasakan jika seseorang mengalami sprain adalah nyeri, bengkak, memar, tidak stabil, dan ketidakmampuan untuk berjalan atau hilangnya kemampuan untuk menggerakkan sendi. Meskipun begitu, gejala dan tanda ini dapat sangat bervariasi dalam hal beratnya, tergantung seberapa parahnya sprain/terkilir yang terjadi. Terkadang orang yang mengalami sprain merasa ada yang robek saat cedera terjadi.

Cara Cepat Dan Aman Untuk Mengobati Kaki Terkilir Atau Keseleo Dengan Jelly Gamat Gold G


Jika kaki anda terkilir atau keseleo segera atasi dengan obat herbal jelly gamat gold g yang kami rekomendasikan sebagai Cara Cepat Dan Aman Untuk Mengobati Kaki Terkilir Atau Keseleo. Anda bisa langsung mengoleskannya sesaat setelah kaki anda terkilir atau keseleo atau setelah kaki anda di urut/dipijat. Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi cerdas untuk Pengobatan Kaki Terkilir Atau Keseleo disamping pengobatan medis maupun pengobatan lainnya.

Jelly Gamat Gold G adalah Obat Kaki Terkilir Atau Keseleo yang telah berlegalitas : Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721 dan Sertifikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/204. Selain itu bahan utamanya (teripang) mengandung kandungan zat aktive biologi lengkap yang sangat bagus dalam mengobati kaki terkilir atau keseleo. Serta memiliki kandungan istimewa "Gamapeptide" (kandungan yang tidak ditemukan pada sepesies lainnya). Gamapeptide memiliki khasiat sebagai antiinflamasi atau antiradang atau nyeri yang disertai rasa panas dan bengkak, mampu mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi serta memperlancar sirkulasi darah.

Teripang juga bermanfaat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah australia dan Selandia baru mengizinkan penggunaan teripang jelly gamat gold-g sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin.  Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni


 N a m a : Nurhasanah, S.Pd.
 U m u r : 36 tahun
 Alamat : Lombok
 Keluhan : Kaki Terkilir & Luka-luka
 Jenis Produk : Gold-G
Pada saat saya sedang main volley, kaki saya terkilir dan jatuh tengkurap mengakibatkan kelima jari tangan dan lutut kanan mengalami luka yang sangat parah. Akhirnya saya langsung mengobati semua luka saya dengan Gold-G. Setelah 2 hari luka tersebut kering dan tidak meninggalkan bekas.
Nama : Vinsen
Umur : 5 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Terkilir
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Suatu hari saya berlari-larian dengan kakak saya yang kemudian mendorong saya hingga terjatuh. Kaki saya rasanya sakit sekali dan lama-lama ternyata jadi bengkak dan semakin bertambah sakitnya. Akhirnya tante saya menggendong saya dan mengoleskan Gold-G Sea Cucumber Jelly pada kaki saya yang bengkak. Setelah rutin mengoleskan Gold-G Sea Cucumber Jelly pada kaki saya sekitar 6x, saya sudah merasa baikan karena kaki saya tidak sakit lagi. Bahkan 1 jam kemudian saya sudah bisa berlari-lari lagi.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Bagi anda yang ingin merasakan manfaat dan khasiat dari jelly gamat gold g jangan tunggu lama-lama. pesan sekarang juga disini, dengan cara kirimkan pemesanannya melalui SMS (supaya lebih cepat dan mudah) dengan menggunakan format pemesanan yang telah kami tentukan berikut ini:

AIGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : NO Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:

AIGG : 9 Botol : H.Jalal Ishaq : Jln.Khz.Mustofa Kp.Gunung Ceuri Rt.05/Rw.012 No.72 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 


Catatan Penting..!!!

Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk AIGG di setiap anda memesan, jika kode produk AIGG tidak tercantum, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar