Rabu, 22 April 2015

Pengobatan Radang Sendi | Osteoarthritis

Pengobatan Radang Sendi | Osteoarthritis - Kebanyakan orang menganggap penyakit ini adalah osteoporosis. Ya, itu wajar saja karena penyakit radang sendi (osteoarthritis) hampir sulit untuk dibedakan dengan osteoporosis padahal kedua penyakit ini mempunyai gejal dan pengobatan yang berbeda. Untuk menambah ilmu dan pengetahuan agar anda tidak salah tanggap pada pengobatannya, untuk itu silahkan simak penjelasan mengenai penyakit radang sendi (osteoarthritis) dan pengobatannya.

Pengertian Tentang  Osteoarthritis


Osteoarthritis atau biasa disebut dengan pengapuran sendi adalah suatu penyakit sendi menahun yang ditandai dengan adanya pengikisan pada tulang rawan sendi, yang mengakibatkan bantalan sendi menipis yang akhirnya hilang / habis, sehingga sendi menjadi nyeri bila digerakan. Tubuh manusia terdiri atas 206 tulang dan 230 sendi. Pengapuran bisa terjadi hampir pada semua sendi. Biasanya terjadi pada sendi yang biasa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan, misalnya lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki. Sendi lutut merupakan sendi dengan beban kerja yang cukup berat. Saat berdiri tegak, sendi itu dalam posisi mengunci agar posisi tubuh stabil. Sedangkan saat berjalan, sendi ini berperan layaknya engsel, sehingga gerakan kaki menjadi fleksibel.

Osteoathritis yaitu peradangan pada sendi yang disebabkan rapuhnya kapsul sendi, sehingga merusak lapisan tulang rawan yang menutup permukaan ujung ujung tulang. Umumnya menyerang sendi-sendi penopang tubuh seperti lutut pinggul,tulang belakang. Osteoarthritis umumnya menyerang usia lanjut, dan pada sebagian penderita tidak sampai parah.

Gejalanya :
Nyeri dan kaku pada sendi,terutama pada waktu akan berdiri dan berjalan setelah lama duduk,apabila lutut dan pinggul yag terserang.


Penyebabnya :
Degenerasi atau ausnya kartilago ( jaringan elastis) yang seharusnya melingkari ujung ujung tulang tulang pada persendian. Seiring bertambahnya usia maka secara otomatis akan terjadi kerusakan pada tulang rawan sendi. Selain faktor usia, ada juga faktor lain yang dapat mempercepat proses kerusakan. Misalnya infeksi, trauma, aktifitas yang tinggi atau berat badan berlebih. Jika terjadi kerusakan, maka tulang rawan menjadi tipis dan permukaannya tidak rata, akibatnya terjadi gesekan antara tulang dengan tulang sehingga menimbulkan nyeri.

Kerusakan pada tulang rawan mengakibatkan gerakan sendi tidak lagi mulus. Ujung-ujung tulang bertemu dan bergesekan satu sama lain. Kerusakan tulang rawan merangsang pertumbuhan tulang baru di dalam sendi yang dikenal dengan osteofit. Dengan adanya osteofit, nyeri bertambah parah, dan tentu saja aktifitas terganggu. Untuk menentukan ada tidaknya pengapuran pada sendi, selain melakukan pemeriksaan fisik, dokter juga akan melakukan pemeriksaan penunjang,misalnya saja melakukan foto rontgen. Pemeriksaan ini penting untuk mengetahui kondisi dan memperkirakan derajat kerusakan sendi.

Pengobatan untuk mengatasi pengapuran sendi, tergantung kepada derajat nyeri atau kerusakan sendi. Pada nyeri yang ringan mungkin cukup diberi obat-obat penghilang rasa nyeri yang ringan seperti parasetamol, bila nyerinya berat dan terjadi komplikasi lain seperti penimbunan cairan radang pada rongga sendi maka harus segera ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Jelly Gamat Gold G Solusi Pengobatan Radang Sendi | Osteoarthritis Yang Tepat, Aman Dan Tanpa Efeksamping

 

Pengobatan Radang Sendi | Ostearthritis - Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang menjadi pilihan cerdas orang-orang masa kini untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit Radang Sendi atau Osteoarthritis. Jelly gamat gold g terbuat dari bahan herbal alami dari ekstrak hewan bawah laut yang bernama Teripang / Gamat emas / Sea Cucumber. Gamat emas ini memiliki kandungan-kandungan aktiv yang berkhasiat dalam mencegah, merawat serta mengobati dari berbagai jenis penyakit dan dapat digunakan untuk suplemen kesehatan keluarga serta sangat aman dikonsumsi semua usia dari mulai balita sampai lansia serta ibu hamil dan menyusui.

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold g yang telah kami rekomendasikan sebagai pengobatan radang sendi | osteoarthritis ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan bagus untuk melenyapkan penyakit-penyakit seperti osteoarthritis. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan gamapeptide-nya bermanfaat untuk : Mencegah inflamasi / peradangan, mengurangi rasa sakit, membantu proses penyembuhan luka luar dan dalam, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, memperbaiki sel serta membuat kulit awet muda.

Selain itu ada juga hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University. Dia mengatakan teripang emas mengandung chondroitin sulfat dan glucosamine. chondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit osteoarthritis, sedangkan glucosamine merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat dan radang sendi jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan adanya kandungan ini proses penyembuhan pun akan semakin cepat. Jadi tidak salah lagi jika pengobatan radang sendi | osteoarthritis yang paling tepat adalah dengan obat herbal jelly gamat gold g. 

Cara Pemesanan :
Yaitu via SMS, dengan cara kirimkan sms pemesanan anda dengan menggunakan format yang tertera seperti di bawah ini :

VIJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman :
NO Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777


Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:

VIJG : 9 Botol : H.Jalal Ishaq : Jln.Khz.Mustofa Kp.Gunung Ceuri Rt.05/Rw.012 No.72 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 


Catatan Penting..!!!

Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk VIJG di setiap anda memesan, jika kode produk VIJG tidak tercantum, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar