Senin, 06 April 2015

Pengobatan Nyeri Sendi

Pengobatan Nyeri Sendi



Sekilas Tentang Sendi Dan Nyeri Pada Sendi

Sendi adalah dua tulang atau lebih yang saling bertemu, sendi memberikan segmentasi pada rangka manusia dan memberikan kemungkinan variasi pergerakan diantara segmen-segmen serta kemungkinan variasi pertumbuhan. Sedangkan nyeri sendi adalah suatu akibat yang diberikan tubuh karena pengapuran atau akibat penyakit lain. 

Penyebab Nyeri Sendi

Penyebab utama dari penyakit nyeri sendi ini masih belum diketahui dengan pasti. Nyeri sendi biasanya merupakan kombinasi dari faktor Genetik, Lingkungan, Hormonal Dan faktor system Reproduksi. Namun yang menjadi pencetus terbesar nyeri sendi adalah faktor infeksi seperti bakteri, mikroplasma dan virus.

Ada beberapa teori yang dikemukakan sebagai faktor penyebab nyeri sendi, yaitu:
  • Faktor Mekanisme Imunitas
  • Faktor Metabolik
  • Faktor Genetik Dan Faktor Pemicu Lingkungan
  • Faktor Usia
Nyeri atau peradangan pada sendi atau yang di kenal  artritis dapat terjadi karena infeksi maupun melakukan aktivitas yang brelebihan  dan berbahaya bagi tulang  dan persendian. Artritis dapat diobati dengan terapi obat atau dengan cara mengontrol makanan. Karena ada beberapa jenis makanan yang dapat berdampak negatif untuk persendian anda seperti diantaranya Kerang dan daging merah,kwaci, jegung dan kedelai (minyak kedelai).

Berikut ini gejala yang ditimbulkan jika nyeri sendi:
  • Sering mengalami ngilu dan rasa sakit pada persendian
  • Terasa panas atau hangat pada sendi
  • Pegal yang hilang timbul dan tak berujung
  • Sering kaku, kram adan kesemutan hingga mengakibatkan sukar untuk bergerak
  • Jika bagian tersebut di gerakan akan menimbulkan suara tulang yang bergesekan, jika ini dibiarkan akan mengakibatkan pengapuran dan penipisan tulang
Pada stadium lanjut yang lebih parah akan mengakibatkan kecacatan, pembengkokan tulang dan kelumpuhan. Ironisnya lagi kondisi seperti ini sering terjadi pada kasus nyeri sendi dibagian lutut.

Untuk itu lakukanlah pencegahan dari sejak dini, serta ketahuilah penyebab dan gejala yang akan timbul dari penyakit nyeri sendi serta pilihlah langkah yang tepat untuk pengobatan nyeri sendi yang alami, aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan Nyeri Sendi secara alami, aman dan tanpa efek samping dengan konsumsi ekstrak teripang emas jelly gamat gold g yang terbukti ampuh mengatasi nyeri sendi

Pengobatan Nyeri Sendi dengan cara konsumsi jelly gamat gold g adalah solusi cerdas untuk mengatasi nyeri sendi. Jelly Gamat Gold G sangat berkhasiat dalam menumbuhkan kembali tulang-tulang yang telah rusak akibat dari pengapuran dan penipisan pada tulang. Hanya Teripang emas (species Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold g yang memiliki kandungan lengkap dan aktiv untuk pengobatan nyeri sendi. Kandungan Gamapeptide serta Cell Growth Factor nya ini sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi atau peradangan pada tulang-tulang persendian serta untuk menumbuhkan kembali tulang bantalan (tulang rawan). Gamapeptidnya bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan hingga 3x lebih cepat serta mempercepat pertumbuhan sel-sel tulang rawan yang baru dan juga mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian.

Selain itu semua kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g ini akan saling bahu membahu dalam mengatasi penyakit nyeri sendi, sehingga tak heran jika jelly gamat gold g merupakan pengobatan nyeri sendi yang paling ampuh. Itulah sebabnya jelly gamat gold g ini menjadi satu-satunya produk herbal yang paling sering dikonsumsi dan dijadikan obat masa kini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold g tak usah dicari, anda tinggal memesan saja kepada kami via sms dan gunakan format pemesanan dibawah ini:

AIGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman :

NO Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777


Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:


AIGG : 9 Botol : H.Jalal Ishaq : Jln.Khz.Mustofa Kp.Gunung Ceuri Rt.05/Rw.012 No.72 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Catatan Penting..!!!

Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk AIGG di setiap anda memesan, jika kode produk AIGG tidak tercantum, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar