Selasa, 21 April 2015

Obat Encok Alami Tahun 2015

Obat Encok Alami Tahun 2015


Ternyata jaman sekarang bukan hanya orang-orang berumur saja yang dapat mengalami encok, kaula mudapun sangat mudah sekali terkena penyakit yang satu ini, mungkin akibat dari pola hidup yang kurang sehat kali ya anak muda jaman sekarang mudah sekali terserang penyakit salah satunya ya penyakit encok ini :) Dan sangat disayangkan sekali, kebanyakan dari mereka suka menganggap sepele penyakit encok ini. Padahal, jika lama dibiarkan bisa berbahaya loh. Untuk mencegah sebelum keadaannya bertambah parah sebaiknya segera atasi penyakit encoknya dengan Obat Encok Alami Tahun 2015 Jelly Gamat Gold G.

Penyakit Encok


Encok merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh penumpukan kristal asam urat didalam jaringan ikat, yaitu ruang diantara dua tulang maupun didalam tulang itu sendiri. Dimana penumpukan kristal ini menyebabkan peradangan artritis yang memicu pembengkakan, rasa sakit, panas dan nyeri serta kekakuan pada sendi. Asam urat yang menumpuk tersebut merupakan zat yang dihasilkan phentermine pills without prescription dari pemecahan purin, zat ini merupakan bagian dari semua jaringan manusia dan ditemukan pada berbagai jenis makanan. Seharusnya asam urat ini terlarut dalam darah dan melewati ginjal hingga akhirnya dikeluarkan melalui urin. Tapi jika produksi asam urat di tubuh meningkat dan ginjal tidak cukup kuat menghilangkan asam urat, maka kondisi ini memicu terjadinya hyperuricemia (peningkatan kadar asam urat dalam darah). Encok merupakan salah satu jenis penyakit rematik dan umunya dijumpai lebih banyak pada laki-laki.

Gejala penyakit encok atau penyakit pinggang adalah

  • Serangan encok akut ditandai dengan rasa sakit cepat di persendian yang terserang diikuti dengan peningkatan suhu menjadi hangat, pembengkakan, perubahan warna kulit menjadi kemerahan, serta otot menjadi lebih lembek.
  • Persendian kecil di pangkal ibu jari kaki merupakan area yang paling sering terserang encok. Akan tetapi, area lain seperti mata kaki, lutut, pergelangan tangan, jari-jari dan siku juga bisa terserang.

Faktor Penyebab Encok


Encok dipicu oleh berbagai faktor risiko, seperti Genetik/keturunan, obesitas, penambahan berat badan berlebih khususnya di usia muda, asupan alkohol sedang hingga tinggi, tekanan darah tinggi serta fungsi ginjal yang tidak normal.

Selain itu, obat-obatan tertentu juga bisa meningkatkan kadar asam urat. Serangan penyakit encok dapat dicegah dan diobati dengan obat encok alami tahun 2015 jelly gamat gold g.

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Encok Yaitu Dengan Obat Encok Alami Tahun 2015 Jelly Gamat Gold G


Obat Encok Alami Tahun 2015 - Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal berkhasiat tinggi untuk mengatasi encok dan penyakit lainnya. Karena teripang yang menjadi bahan utamanya memiliki kandungan Gamapeptide, dimana gamapeptide ini sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit dan 3x mempercepat proses penyembuhan.

Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa ekstrak teripang emas yang terdapat pada obat encok alami tahun 2015 jelly gamat gold g ini bermanfaat untuk mengatasi penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya pada penyakit arthritis rematik, osteoarthritis dan ankylosing spondylitis atau rematik pada tulang punggung / tulang belakang.

Selain Gamapeptide obat encok alami tahun 2015 jelly gamat gold g ini  juga mengandung Glucosamine sulfat dan Chondroitin sulfat, dimana kedua kandungan ini bermanfaat sekali untuk mengobati penyakit encok karena kedua zat ini memiliki kinerja yang mampu meringankan rasa nyeri pada persendian, melindungi tulang anda dari osteoporosis serta mampu merawat dan memperbaiki rawan sendi.

Apa yang anda ragukan lagi dari khasiat obat encok alami tahun 2015 jelly gamat gold g ini..???

AYO tunggu apalagi segera pesan jelly gamat gold g dan rasakan sendiri manfaat serta khasiatnya...!!!

Cara Pemesanan : Silahkan VIA SMS dengan format pemesanan sabagai berikut :

VIJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman :
NO Hp/Telepon

 

Kirim Ke 085.316.695.777


Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:

VIJG : 9 Botol : H.Jalal Ishaq : Jln.Khz.Mustofa Kp.Gunung Ceuri Rt.05/Rw.012 No.72 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 


Catatan Penting..!!!

Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk VIJG di setiap anda memesan, jika kode produk VIJG tidak tercantum, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar