Senin, 20 April 2015

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat

Pertama-tama saya ucapkan banyak sekali terimakasih kepada anda yang sudah berkenan berkunjung ke blog saya ini, semoga semuanya ini bermanfaat yaa untuk kita semua..!!! ^_^ Baiklah sebelum kita menuju ke pembahasan mengenai manfaat dan khasiat dari obat asam urat jelly gamat gold g, alangkah baiknya jika kita mengetahui beberapa hal mengenai penyakit asam urat, selamat menyimak...!!!

Pengertian Asam Urat

 

Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin, yaitu zat yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil dari pemecahan sel dalam darah. Perlu anda ketahui bahwasanya kadar normal dari asam urat adalah 2,4-6 untuk wanita dan 3,0-7 untuk pria.

Penyakit asam urat ini merupkan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa nyeri karena adanya endapan Crystal Monosodium urat, yang terkumpul didalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat dalam darah ( Hiperurisemia ).

Pada keadaan normalnya, asam urat dikeluarkan melalui feses dan urin, namun karena ginjal tiddak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, sehingga menyebabkan peningkatan kadar asam urat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang megandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menimbulkan rasa nyeri serta pembengkakan.

Asam urat merupakan jenis penyakit yang sangat mengganggu  penderitanya, segala aktivitaspun jadi terhalang karena rasa nyeri yang tak tertahankan. Untuk itu tak ada salahnya jika anda memahami gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit asam urat ini, berikut ini merupakan gejala-gejala umum penyakit asam urat :

  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri

Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.

Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Penyebab Asam Urat

Ada dua faktor utama sebagai penyebab atau sebab terjadinya penyakit asam urat pada seseorang.  Yaitu penyebab primer dan penyebab sekunder. Penyebab primer dari penyakit asam urat berasal dari dalam tubuh itu sendiri sedang penyebab skunder berasal dari luar tubuh. 

Penyebab Penyakit Asam Urat Primer
Penyebab ini sangat terkait dengan faktor dari dalam tubuh seseong namun belum diketahui secara pasti. Diduga disebabkan oleh faktor genetik dan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat. Bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.

Penyebab Penyakit Asam Urat Sekunder 
Penyebab ini sangat berkait erat dengan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Konsumsi makanan yang banyak mengandung purin sebagai faktor utama untuk penyebab sekunder ini. Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumi nutrisi kadar purin tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Dia termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.

Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia), obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamin B12). Penyebab lainnya adalah obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi. Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi inilah sebagai sebab asam urat juga ikut meninggi.

Nah, setelah anda mengetahui hal-hal diatas, andapun tidak boleh salah dalam memilih pengobatannya. Maka dari itu pilihlah Obat Asam Urat yang herbal alami dan berkhasiat jelly gamat gold g.

Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G Ampuh Sembuhkan Penyakit Asam Urat Yang Anda Alami Secara Efektif, Aman & Tanpa Efeksamping

 

Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan masa kini yang paling tepat sebagai solusi untuk mengatasi asam urat secara alami, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami dari ekstrak teripang emas terbaik yang ada di bumi dari spesies Golden Stichopus  Variegatus yang memiliki kandungan gizi yang lengkap dan memiliki khasiat penyembuhan tertinggi diantara spesies teripang lainnya.

Kesimpulan yang didapat dari sekian banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli, membuktikan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Glucosamine dan chondroitin yang terkandung dalam jelly gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat akan dapat diatasi hingga tuntas.

Untuk itu tunggu apalagi segeralah atasi penyakit asam urat anda dengan obat asam urat jelly gamat gold g dan mulailah anda menata hidup sehat dengan  cara mengkonsumsi rutin jelly gamat gold g.  Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS pemesanannya ke nomor Kirim Ke 085.316.695.777 dengan menggunakan format pemesanan yang tertera seperti di bawah ini :

VIJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman :

NO Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777


Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:

VIJG : 9 Botol : H.Jalal Ishaq : Jln.Khz.Mustofa Kp.Gunung Ceuri Rt.05/Rw.012 No.72 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 


Catatan Penting..!!!

Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk VIJG di setiap anda memesan, jika kode produk VIJG tidak tercantum, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar