Jumat, 24 April 2015

Mengobati Penyakit Lupus Scara Alami

 

Lupus

Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami - Lupus adalah penyakit anti imun, dimana sistem kekebalan tubuh yang fungsinya melindungi orang tersebut, akan berbalik menyerang tubuh dan melawan dirinya sendiri. Biasanya orang yang menderita lupus akan merasakan ngilu yang luar biasa pada tulang mereka. 

Lupus adalah penyakit peradangan yang dapat terjadi atau mengenai pada sendi, kulit, ginjal, paru, susunan saraf dan bagian tubuh lainnya. Gejala lupus yang umum adalah bercak kulit, arthritis (radang sendi) sering disertai dengan lemah badan demam. Penyakit lupus bisa ringan bisa berat dan  hilang timbul. Penderita lupus dominan wanita terutama pada masa subur.

Jenis penyakit lupus ini terdiri dari tiga bentuk, diantaranya adalah:

  1. Cutaneus Lupus, sering juga disebut dengan discoid yang biasa mempengaruhi kulit.
     
  2. Systemic Lupus Erythemathosus yang menyerang organ tubuh seperti kulit, pembuluh darah, darah, jantung, paru- paru, persendian, ginjal, otak dan hati.
     
  3. Drug Induced Lupus yang biasanya timbul karena menggunakan atau ketergantungan dengan obat- obat tertentu yang berbahaya.

Lalu, apa yang menjadi Penyebab Lupus?


Sampai sekarang ini penyebab lupus masih belum ditemukan secara pasti, namun yang jelas terdapat beberapa faktor risiko yaitu, genetik atau faktor keturunan dan faktor lingkungan yang melingkupi : obat-obatan, racun, berbagai jenis makanan dan sinar matahari.

Adapun Gejala Lupus Adalah


Bicara mengenai gejala lupus itu memang beragam dan tak jarang ahli medis pun kesulitan untuk mendiagnosa penyakit ini. Gejala lupus biasanya diawali dengan demam, lemah badan dan nyeri pada sendi dan otot. Terkadang gejala ini disalahartikan dengan flu yang berulang. Berikut gejalanya :

  • Nyeri sendi (95%)
  • Demam (lebih dari 38 C) 90%
  • Bengkak Sendi 90%
  • Lemah Badan 81%
  • Kemerahan pada kulit 74%
  • Anemia 71%
  • Kerusakan ginjal 50%
  • Nyeri dada sewaktu bernafas (pleuritis) 45%
  • Malar rash (bercak pada wajah) 42%
  • Fotosensitif 30%
  • Rambut rontok 27%
  • Gangguan pembekuan darah 20%
  • Fenomena Raynoud 17%
  • Kejang 15%
  • Sariawan 12%

Pengobatan Lupus tergantug dari berat ringannya serta bagian tubuh mana yang terkena, untuk itu diperlukan pemeriksaan medis secara berkala. Memang sekarang ini telah banyak obat-obatan untuk mengatasi penyakit lupus tapi obat-obatan tersebut rata-rata memiliki efek samping yang malah akan memperparah keadaan. Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami adalah dengan obat herbal jelly gamat gold g yang telah terbukti sangat ampuh mengobati penyakit lupus secara alami, aman dan tanpa efeksamping.

Kenapa Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold G Sangat Ampuh, Aman
Dan Tanpa Efeksamping...???


Karena, jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Bahan utama jelly gamat gold g adalah dari teripang emas yang telah diekstrak-kan, dimana terdapat banyak kadungan-kandungan aktiv biologi yang lengkap yang bermanfaat sekali untuk Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami didalam teripang yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold g ini.

Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold g adalah teripang terbaik dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang sejak dulu teripang jenis ini sudah digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit. Teripang biasanya digunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag, sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Tidak heran lagi jika Jelly Gamat Gold G ini sangat bagus sekali untuk mengobati penyakit lupus secara alami karena memiliki kandungan yang lengkap dan berkhasiat, seperti : Kolagen, Mukopolisakarida, glucosaminoglycan acid (GAG), glucosamine, chondroitin, saponin, omega 3, 6 & 9, preotein (asam amino), protein (lektin), vitamin A, A1 (thiamine), B2 (riboflavin), B3 (niacin) dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk :

  • Membantu Mengurangi rasa sakit
  • Membantu proses penyembuhan luka hingga 3x lebih cepat
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Baik untuk paru-paru

Sedangkan kandungan mineral (Magnesium, fosfor, zinc, sodium, kuprum, potasium)-nya bermanfaat untuk : Membantu proses metabolisme utama dalam tubuh, menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino, berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam tubuh, membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung, membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga. Aplikasi : Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok, menurunkan tekanan darah tinggi.

Karena alasan itulah kami merekomendasikan jelly gamat gold g sebagai cara untuk Mengobati Penyakit Lupus Scara Alami. Hingga kini telah banyak konsumen kami yang sembuh total berkat mengkonsumsi jelly gamat gold g. Sekarang, giliran anda sendiri yang merasakan khasiatnya. Pesan jelly gamat gold g sekarang juga, caranya : kirimkan sms pemesanan anda dengan menggunakan format sebagai berikut :

VIJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman :
NO Hp/Telepon


Kirim Ke 085.316.695.777


Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:

VIJG : 9 Botol : H.Jalal Ishaq : Jln.Khz.Mustofa Kp.Gunung Ceuri Rt.05/Rw.012 No.72 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G




Catatan Penting..!!!

Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk VIJG di setiap anda memesan, jika kode produk VIJG tidak tercantum, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar